Yuk Belajar di Kampung Inggris Kediri

Yuk Belajar di Kampung Inggris Kediri

Jika Anda ingin belajar bahasa inggris, atau ingin menguasai bahasa inggris secara maksimal kampung inggris yang terletak di kecamatan pare kota kediri ini bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda. Karena di tempat ini menyediakan kursus bahasa inggris yang paling lengkap dan terbesar di indonesia. Anda bisa memperdalam kemampuan dalam menggunakan bahasa inggris mulai dari tingkat pemula sampai tingkat mahir, jika Anda penasaran yuk kita simak bersama penjelasan mengenai kampung inggris pare ini.

Kembali kita menengok perjalanan berdirinya kampung inggris kediri yang didirikan oleh beliau Mr. Kallen Osen pada tahun 1977. Mr. Kallen Osen lahir pada tahun 1945 kemudian belajar di gontor dan pada saat menduduki kelas lima Mr. Kallen Osen memiliki keterbasan biaya untuk melanjutkan pendidikannya. akhirnya beliau pindah ke kota kediri untuk meneruskan pendidikannya di pesantren berkat saran dari teman temannya.

Pada saat Mr. Kallen Osen berada di kediri ini beliau di asuh oleh pendiri pondok pesantren darul falah yakni KH. Ahmad Yazid yang mempu menguasai 8 bahasa asing. dari sinilah Mr Kallen Oseng di dalam perjalanannya mampu mendirikan sebuah lembaga pendidikan kemapung inggris kediri atau BEC.

Pada awal berdirinya kampung inggris hanya memiliki 6 pelajar. pada tahun 1977. namun Mr. Kallen Osen tetap bersungguh sungguh dalam mendidik ke enam pelajar tersebut, hingga pada masa perjuangannya yang begitu gigih selama kurang lebih 10 tahun lamanya. akhirnya banyak pelajar dari berbagai daerah di indonesia mulai berdatangan untuk melakukan kursus bahasa inggris. hingga kini sudah ribuan pelajar yang belajar di kampung inggris kediri, bahkan lembaga kampung inggris ini sudah memiliki banyak alumi yang sudah tersebar di berbagai penjuru negara.

Alasan Memilih Kampung Inggris Pare Kediri

Kampung inggris kediri merupakan sebuah lembaga kursus berbahasa inggris yang paling populer sampai saat ini. bahkan dalam acara liputan 6 awards di SCTV. kampung inggris mendapatan penghargaan dalam kategori pendidikan. selain itu kampung inggris  atau Global English ini juga telah terdaftar Departement Pendidikan Nasional ( Depdiknas ) dengan Nomor 05109.1.0074 dengan memadukan system pembelajaran secara Comprehensive. Dan dengan system yang mengarah pada Menejemen Progresive serta Profesional.

Sedangkan untuk materi memang di rancang khsusus yang di sesuaikan dengan kebutuhan para pelajar dan tujuan para pelajar belajar di kampung inggris. Kami dari pihak lembaga pendidikan kampung inggris tidak menggunakan buku standart dan pedoman kursus yang baku hal ini di lihat tidak cukup untuk di jadikan materi yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan pera pelajar. Di dukung dengan para pendidik yang sangat berpengalaman dan mengerti kebutuhan anda. Para pendidik maupun pengajar di kampung inggris sudah terjamin kualitas dan profesionalitasnya, bahkan dari banyaknya pendidik dan pengajar di kampung inggris, juga menjadi guru di luar lembaga pendidikan di luar kampung inggris. Tunggu apa lagi Yuk Belajar di Kampung Inggris Kediri

Selanjutnya disisi lain bahasa inggris kini sudah menjadi sebuah bahasa yang utama untuk mendapatkan sebuah kesuksesan baik dalam ajang ekonomi, maupun pendidikan. Kita tahu bahwa rata-rata instiusi penyedia lapangan pekerjaan sudah banyak yang memasukan kemampuan berbahasa inggris dengan baik sebagai salah satu syarat untuk bisa bekerja. Dengan begitu masyarakat khususnya bagi generasi muda banyak sekali yang berlomba lomba untuk mengasah kemampuan berbahasa inggris mereka dengan banyaknya alasaan baik untuk meneruskan ke universitas yang lebih tinggi di Indonesia maupun di luar negeri atau dengan alasan untuk mempermudah masuk ke dalam institusi perusahaan yang memiliki gaji yang lebih tinggi.

Bahasa inggris seperti sudah menjadi sebuah keahlian yang wajib di kuasai siapapun, bukan hanya dari segi akademik saja. Bahkan kemampuan berbahasa inggris juga menjadi sebuah tolak ukur untuk kelayakan seseorang dalam bersaing, serta ikut berperan dalam system kemasyarakatan social yang luas. Serta sangat berpengaruh dalam hal atau bidang apapun.

Hal ini juga bisa dibuktikan dengan banyaknya lowongan pekerjaan yang mewajibkan para calon karyawannya menguasai bahasa inggris. Baik penguasaan secara expert maupun standart. Bahkan dari pihak perusahaan juga meminta surat sertifikat lembaga IELTS / TOEFL sebagai bukti bahwa orang itu bisa berbahasa inggris atau tidak. Sedangkan dari segi pendidikan banyak yang mensyaratkan bisa bahasa inggris untuk masuk keperguruan tinggi, mencari dan dana beasiswa. Bahkan untuk masuk kesebuah organisasi organisasi besar membutuhkan anggota yang pandai dan mahir berbahasa inggris. Dengan begitu dapat di buktikan bahwa hampir dari sisi sebagian kehidupan. Kemampuan bahasa inggris sangat di perlukan dan di minanti diberbagai dunia.

Banyaknya pemuda-pemudi yang lebih memilih kampung inggris kediri sebagai tempat mereka untuk mengasah kemampuan berbahasa inggris dikarenakan di dalam kampung inggris banyak sekali hal-hal yang membuat para pelajar menjadi sangat tertarik untuk masuk dan mendaftar di kampung inggris Kediri.

Sistem Pembelajaran & Biaya Kampung Inggris

Bagi para pelajar yang berada di lembaga pendidikan kampung inggris Kediri memberikan biaya yang di bilang murah jika di lihat dari system pendidikan yang di berikan oleh lembaga kampung inggris ini. Selain dengan system pengajarannya yang unggul. Para pelajar di kampung inggris juga mendapatkan suasana yang lingkungan yang membuat para pelajar bisa dengan mudah dalam melakukan interaksi serta pembelajaran yang kondusif serta menyenangkan. selain itu para pelajar juga tidak hanya mendapatkan pembelajaran dari dalam kelas saja, bahkan para pelajar juga akan mendapatkan pembelajaran di luar kelas seperti di asrama, di dalam warung, dan hampir di seluruh penjuru lokasi kampung inggris menggunakan dan mengasah kemampuan bahasa inggris.

Berkaitan dengan ini bukan berarti di lingkungan kampung inggris pare semuanya menggunakan bahasa inggris untuk melakukan interaksi di luar kelas, tetap saja dengan persentase 95% masyarakat kampung inggris menggunakan bahasa jawa. Hanya saja para pelajar yang ingin menggunakan bahasa inggris bisa di praktekan di luar kelas, dan tentu saja tidak akan ada hambatan sama sekali jika dalam menggunakan bahasa inggris dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sekalipun masih rancu tetap saja para pelajar yang lainya sangat memahami bahwa masih dalam proses belajar, akan tetapi dengan terus berusaha mengembangkan kemampuan bahasa inggris dalam aktivitas sehari-hari maka seiring dengan waktu, lambat laun para pelajar bisa menguasai bahasa inggris dengan fasih. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi Info Lengkap Kampung Inggris.

Suasana & Keunikan Kampung Inggris

Dari tahun ketahun jumlah pelajar yang berada di kampung inggris semakin meningkat dengan pesat. Bahkan dari data yang terbaru jumlah pelajar sudah mencapai ribuan pelajar di kampung inggris Kediri ini. Dengan terus meningkatnya jumlah pelajar yang masuk menyebabkan banyak mempengaruhi kenaikan tingkat ekonomi bagi warga sekitar kampung inggris dengan menyewakan kamar-kamar untuk di jadikan kost kostan para pelajar di kampung inggris.

Namun bukan sembarang kost kostan yang biasa kita bayangkan pada umumnya, di kampung inggris pare asrama atau kost di sebut dengan sebutan Camp. Di dalam sebuah camp inilah yang membuat para pelajar tertarik dan betah tinggal di kampung inggris. Camp ini sangat berbeda sekali dengan camp camp lainya yang biasa kita kenal dengan sebutan asrama atau kost, Didalam camp ini memiliki keunikannya sendiri yang sangat menonjol. Akan tetapi juga jangan di bayangkan kalau camp camp di sini seperti di dalam sebuah pesantren, atau seperti camp campnya polisi dan tentara. Sehingga para pelajar akan mendapatkan suasana dengan atmosfer yang begitu menyenangkan dan unik.

Banyaknya Program Di Kampung Inggris

Selain biaya dan suasanya serta keunikan di kampung inggris ada juga macam – macam program yang di berikan untuk para pelajar di kampung inggris yang membuat para pelajar maupun calon pelajar tergiur untuk terjun dan mengembangkan kemampuan berbahasa inggris mereka di kampung inggris Kediri ini.

Adanya IELTS / TOEFL Di Kampung Inggris

Global English atau Kampung Inggris yang bertempat di pare Kediri ini, terdapat keunggulan lainya yang tidak dimiliki oleh lembaga lembaga kursus lainya, yakni adanya IELTS / TOEFL.
IELTS kepanjangan dari International English Language Testing System. Merupakan sebuah program untuk menguji atau mengetes kemampuan berbahasa inggris yang sudah popular di seluruh dunia. Dengan adanya program IELTS di kampung inggris bagi siswa yang inggin mengikuti Tes kemampuan berbahasa inggris di sini, maka anda sudah sangat di pastikan para pelajar akan di terima di perguruan tinggi luar negeri jika inggin meneruskan ke perguruan tinggi. Dengan program IELTS ini mampu membukakan pintu pintu kesuksesan masa depan anda. Lebih dari 9000 lembaga dari 140 negara beserta 3000 universitas – universitas ternama bahkan lembaga dari pemerintahan sudah di akui oleh dunia. Selain itu dengan adanya program IELTS ini juga di ijinkan oleh banyak negara untuk tujuan imigrasi.

Maka dari itulah kenapa jumlah pelajar di kampung inggris Kediri setiap tahunnya mengalami perkembangan peningkatan jumlah pelajar yang sangat pesat, salah satu penyebabnya dengan adanya program IELTS / TOEFL di kampung inggris Kediri sebagai alasan dan semangat para pelajar untuk mengasah kemampuan bahasa inggris mereka dengan lebih memilih kampung inggris Kediri sebagai tempat yang paling tepat untuk belajar bahasa inggri secara mandalam.

Di dalam kampung inggris tidak hanya kursus bahasa inggris saja yang di luncurkan oleh pihak kampung inggris, anda bisa juga belajar untuk mengasah kemampuan berbasa arab, bahasa korea, dan beberapa bahasa negara lainya.

Tentang Keindonesiaan Di Kampung Inggris

Jangan dikira bahwa jika pelajar yang belajar bahasa inggris tidak mendapatkan pembelajaran mengenai keindonesiaa. Mengingat banyaknya pelajar yang berasal dari penjuru negara dari banyaknya suku, ras, budaya dan keagamaan. Maka dengan adanya pemberian pembelajaran keindonesiaan ini sangatlah penting untuk kelangsungan hidup baik di dalam lingkungan kampung inggris dan sebagai pembelajaran yang di tekankan untuk para pelajar ketika sudah kembali terjun dalam dunia baru. Setidaknya kita pernah mengetahui sudah banyak pertumpahan darah di tanah air kita akibat saling tidak adanya rasa toleransi dan menghormati serta mengahargai suku, ras, budaya maupun agama sebagai keyakinan.

Untuk itulah kenapa lembaga pendidikan di kampung inggris juga memberikan pembelajaran tentang keindonesiaan. Dengan adanya ini. Diantara pelajar bisa saling bertukar informasi mengenai suku, dan budaya mereka masing masing, bahkan mendidik para pelajar untuk saling menghormati dan menghormati baik sesama agama maupun perbedaan agama. Sehingga kerukunan dan perdaiman tetap terwujud di dalam lingkungan kampung inggris Kediri dan terbawalah sikap saling mentolerir, menghormati serta menghormati ini kedalam masyarakat pada saat mereka sudah keluar dari kampung inggris, sehingga bukan hanya di dalam kampung inggris saja tercipta kerukunan dan persaudaraan, bahkan bisa sampai ke seluruh penjuru negara.

Ada beberapa fakta mengenai kampung inggris Kediri ini secara prespektif yang fundamental, sehingga bisa menjadi alasan para generasi muda untuk ikut Yuk Belajar Di Kampung Inggris Kediri.

Berikut Beberapa Fakta Kampung Inggris

  • Lembaga pendidikan kampung inggris beralamat di desa tulungrejo, kecamatan pare, Kediri Jawa Timur
  • Masyarakat asli di sekitar kampung inggris 95 persen memakai bahasa jawa
  • Tidak sebenarnya jika kampung inggris Kediri ini semuanya bicara dengan bahasa inggris, yang ada hanya mempraktekkan di tengah aktivitas sehari hari, itupun tidak di wajibkan untuk benar susunan bahasanya mengingat ini adalah proses pembelajaran.
  • Kampung Inggris menjadi salah satu tempat untuk belajar bersosialisasi dan pendewasaan diri baik dari segi cara berfikir dan menumbuhkan rasa solidaritas, kerukunan, perdamaian serta menumbuhkan sikap saling menjaga satu sama lain, saling menghormati dan menghargai di antara perbedaan yang terjadi di kampung inggris. Baik perbedaan Suku, Ras, Budaya maupun Keagamaan.
  • Ada 2 jenis Camp di kampung inggris, yakni Camp English dimana semua orang dalam melakukan kegiatan aktivitas sehari hari wajib menggunakan bahasa inggris 24jam non stop. Dan Camp Umum yakni camp yang di sediakan di luar Camp English untuk kost para pelajar di kampung inggris Kediri dan di Camp umum ini tidak di wajib kan menggunakan bahasa inggris.
  • Ada banyak macam ATM yang berdiri di sekitar kampung inggris seperti BCA, BNI, BRI, BSM, bank Mega, Atm CIMB niaga, Danamon dan yang lainya.
  • Bagi yang berbeda agama jangan bingung, di kampung inggris juga ada tempat peribadahan seperti Masjid, Gereja Protestan , Gereja Khatolik, dan lainya.
  • Bagi sebagian orang merasa minder ingin ke kampung inggris tapi tidak mengerti sedikit pun. Jangan bingung JUSTRU kampung inggris ini sangatlah baik untuk pelajar yang baru pemula. Banyak sekali para pelajar yang memulai belajar bahasa inggris dari nol. Jadi bagi anda yang ingin belajar bahasa inggris di kampung inggri Kediri ada banyak sekali temanya sama juga belajar dari nol.
  • Untuk hari sabtu dan minggu para pelajar umumnya libur, dan umumnya juga ada acara untuk berlibur ke berbagai tempat wisata di jawa timur yang di selanggaran oleh rekan pelatihan.
  • Untuk biaya hidup makan sehari-hari di kampung inggris Kediri sangatlah murah. Dari mulai nasi kuning dengan harga Rp. 4000,- Atau nasi goring dari mulai harga Rp.7000,- s/d Rp.10.000, atau dengan Rp.8.500,- untuk nasi penyet.
  • Dan masih banyak lagi fakta-fakta di kampung inggris Kediri, sehingga para pelajar di kampung inggris maupun bagi anda yang ingin belajar di kampung inggris bisa yakin dan bersemangat untuk mengasah kemampuan berbahasa inggris di Kampung Inggris kediri ( Global English Pare ).

Dengan terus meningkatnya arus globalisasi. Bahasa inggris ini menjadi bahasa acuan utama untuk membuka pintu-pintu masa depan. Ada pepatah mengatakan “ Mereka yang menguasai bahasa suatu kaum, Akan selamat dari kejahatan kaum tersebut”.

Please follow and like us:

Leave us a Comment