Toko Buku di Kampung Inggris

0
315
Toko Buku kampung inggris

Toko buku di Kampung Inggris Pare

tentu jadi tempat yang wajib dikunjungi. Bagi kalian yang berpikir bahwa Kampung Inggris adalah sebuah kampung terpencil yang sulit untuk mengakses berbagai macam kecanggihan, kalian salah besar. Karena nyatanya di Kampung Inggris ini mudah sekali untuk mengakses berbagai macam informasi seperti toko buku.

Sesuai Namanya, Kampung Inggris adalah pusatnya Pendidikan informal Bahasa Inggris yang mana juga menyediakan fasilitas seperti toko buku yang bisa kalian temukan dengan mudah. Apakah toko buku tersebut hanya menyediakan buku berbasis Bahasa Inggris saja? Daripada penasaran, yuk simak artikel berikut ini :

Toko Buku Q. Ageng

Toko buku murah ini terletak di Jalan Brawijaya, bersebelahan dengan ATM BRI. Toko buku yang menyediakan berbagai macam buku mulai dari novel, buku Bahasa Inggris, tips dan trik menaklukkan Bahasa Inggris, buku-buku latihan soal UN, USBN hingga SBMPTN ini mempunyai variasi harga yang membuat kalian ingin memborongnya, apalagi bagi kalian pecinta buku.

Harganya mulai Rp. 5000. Waw, murahkan? Toko buku yang sudah beroperasi sejak tahun 2016 ini memberikan kontribusi yang bagus untuk dunia Pendidikan khusunya di Lembaga Lembaga Kampung Inggris. Toko buku ini memiliki cabang di Jalan Anyelir, yang dalam bannernya tertulis

”Toko Buku Q. Ageng Bazar Murah”

Toko Buku Asmo John

Toko buku satu ini adalah satu kesatuan dengan toko pracangan Asmo John dan tempat Fitness Asmo John. Toko yang terletak di Jalan Anyelir dan bersebelahan dengan Lembaga kursus BEC ini sudah berdiri sejak tahun 2015. Sama dengan toko buku lainnya, toko buku ini menyediakan buku yang berbasis Bahasa inggris.

Toko buku Berkah

Salah satu buku fenomenal untuk belajar  grammar tersedia di toko buku ini lo kawan. Ya, bukuyang ditulis oleh Betty S. Azar ini banyak digunakan sebagai pedoman member member di Kampung Inggris untuk belajar susunan Grammar.

Toko yang memiliki tiga cabang di Kampung Inggris ini yakni di Jalan Anyelir, Jalan Mawar dan Jalan Dahlia ini pemiliknya bersaudara lo  Gengs. Tidak hanya menjual buku  buku Bahasa Inggris, toko buku ini juga menyediakan Buku Kesehatan, Buku Perguruan Tinggi, Alat Tulis dan lain sebaginya. Harga di toko buku ini mulai  Rp. 5000 Gengs.

Toko Buku Arum Abadi

Nah, kalo toko buku yang satu ini terletak di Jalan Brawijaya ujung Gengs, toko buku ini menyediakan berbagai macam buku bacaan juga lho, mulai dari buku Pengetahuan Umum, Al-Quran, Novel remaja, Bank Soal dan peralatan tulis lainnya.

Toko buku ini salah satu toko buku besar di Kampung Inggris. Toko buku yang memiliki kelengkapan berbagai macam buku ini buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 21.00.

Jangan khawatir bagi kalian yang kutu buku, karena Kampung Inggris ini sudah memiliki infrastruktur yang mengikuti perkembangan zaman.

(Ana Mardiana)