5 Tempat Nongkrong Kampung Inggris

0
210
Temapat Nongkrong Kampung Inggris

Tempat nongkrong kampung inggris menjadi tempat yang paling dicari di Kampung Inggris Pare. Apalagi saat kalian sedang jenuh. Bagi kalian yang baru datang ke Kampung Inggris dan bingung mau melepas penat di mana, Jangan khawatir GEngs, karena banyak sekali tempat nongkrong yang tersebar di Kampung Inggris.

Berikut ringkasannya..

Tansu

Tempat ini adalah yang paling sering dikunjungi para member Kampung Inggris, karena selain makanannya murah, tempatnya berada di yang bersebelahan dengan sawah menambah kesan sejuk karena semilir angin. Tempat ini menjual aneka macam masakan ketan, mulai dari ketan keju, ketan susu, ketan bubuk, ketan coklat, ketan kelapa dan ketan-ketan lainnya.

Tempat ini bertempat di Jalan Pancawarna yang bisa kalian tempuh dengan sepeda. Tempat ini cocok buat melepas penat dengan bersendau gurau bersama teman. Sayangya, tempat ini tidak difasilitasi oleh free wifi.

Pak Kumis

Tempat nongkrong recommended selanjutnya adalah Restaurant Pak Kumis yang bertempat di Jl. Jend. Sudirman no.8, Plongko, Pare, Kediri. Tempat ini terkenal dengan design interiornya yang bagus untuk dijadikan background foto. Menu andalan mereka adalah bakso kumis. Apa kalian membayangkan bahwa bakso tersebut dicampur kumis? Atau bentuknya kayak kumis? Hmmm.. cek langsung yuk biar  gak penasaran.

Pare Corner

Nah GEngs, kalo café yang satu ini terletak di Jalan Lamtana dan ini adalah café favorit anak muda Kampung Inggris, karena café ini bernuansa vintage dan memiliki berbagai macam koleksi unik yang dipajang di setiap sudut café. Café ini juga difasilitasi panggung live music, cocok nih buat kalian yang suka ngeband atau sekedar nyumbang suara untuk menghibur para penonton, heheh. Biasanya café ini juga digunakan untuk study club atau farewellparty. Spot-nya juga mendukung banget buat kalian yang suka foto-foto.

Omawalet

Kalo ngomongin café yang satu ini kalian akan merasa ngeri mendengar harga yang ada di daftar mennya. Kalian perlu merogoh kocek minimal 10.000-40000, tapi dengan harga segitu, dijamin kalian tidak akan kecewa, mengingat café ini memiliki design yang mewah dan elegan. Tempat ini juga menfasilitasi panggung live music. Tempat ini berada di Jalan Anggrek  sebelah barat persis Stadion Canda Bhirawa.

Kopi Holic

Café yang satu ini memiliki nuansa vintage dan berkesan mewah. Café yang terletak di antara Jalan Brawijaya dan Jalan Veteran ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta kopi. Tapi jangan salah paham, café ini bukan cuma menyediakan kopi, tapi juga ada berbagai macam jenis menu lainnya, hanya saja café ini didominasi oleh menu kopi. Cafe ini punya jargon,”Buktikan Nyalimu Kalau Kamu Benar-Benar Pecinta Kopi”. Di sana ada juga fasilitas untuk live music.

Eits, inget ya.. ini hanya beberapa tempat nongki ketceh di Kapung Inggris lhoo, masih banyak tempat lainya yang bisa kalian jelajahi di tiap sudut kota kecil ini. Oke GEngs, gimana nih? Kamu tertarik untuk berkunjung ke café yang mana dulu nih?

(Ana Mardiana)