'

Mengapa IELTS itu Penting…??

Di tengah perkembangan dunia  yang semakin mengglobal, tuntutan penguasaan bahasa asing tak terhindarkan dan bahkan menjadi sebuah kewajiban.Untuk mengukur kemampuan dan kemahiran seseorang dalam menggunakan bahasa Asing dibuatlah beragam test Seperti UKBI untuk Bahasa Indonesia, TOAFL untuk Bahasa Arab, HSK untuk Bahasa Mandarin, JLPT untuk Bahasa Jepang dll. Bahasa Inggris sebagai bahasa international dan bahasa Ilmu pengetahuan juga memiliki  Sistem untuk mensertifikasi kemampuan berbahasa inggris seseorang Yang di kenal dengan IELTS, Test ini menilai kemampuan berbahasa inggris seseorang melalui kemampuan Mendengar,Menulis,Membaca dan Berbicara. Ada beberpa faktor Yang meyebakan Mengapa IELTS itu Sangat Penting

  1. Bahasa Inggris merupakan bahasa asing yang paling bisa di terima dihampir semua negara di dunia, Walaupun dalam bahasa inggris masih ada test kemampuan yang lain IELTS adalah test yang paling favorit dan paling valid,jadi cukup dengan Sertifikat IELTS kamu bisa menaklukan 2/3 dunia
  2. IELTS sudah diterapkan lebih dari 130 negara dan lebih dari 7 juta orang di dunia mengikuti tes IELTS.
  3. Kesempatan untuk belajar di luar negeri IELTS digunakan sebagai pendekatan internasional terutama untuk perusahaan yang hendak menerima karyawan dari luar. Mereka akan meminta hasil tes IELTS untuk menunjukkan kemampuan Bahasa Inggris calon karyawan yang akan direkrut.
  4. Kesempatan karir yang lebih tinggi Bahasa Inggris merupakan sebuah tuntutan bagi perusahaan multinasional yang besar, sehingga karyawan yang ingin berkarir lebih harus memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik. Dengan bermodal IELTS ini tentu karir Anda akan memiliki peluang yang baik karena kemampuan Anda akan lebih diperhitungkan.
  5. Pindah kewarganegaraan Apabila Anda memiliki kompetensi IELTS, hal ini akan mempermudah Anda apabila Anda ingin tinggal di negara-negara yang menggunakan Bahasa Inggris sebaga bahasa utama
  6. Bisa Buat Daftar Kampus di Eropa Kalau kamu puny skor IELTS minimal 6 ke atas, mimpimu kuliah ke luar negeri pakai beasiswa udah deket banget. Kamu bisa banget daftar & kuliah di kampus paling kece dan bergengsi di Eropa, kayak Oxford, Cambridge, UCL, ICL, Zurich, dll.
  7. Bisa Ikut Program Exchange ke Luar Negeri Dengan punya skor IELTS yang mumpuni, tentunya akan memudahkanmu utk lolos program exchange ke luar negeri, seperti SSEAYP, YES, IYLP, dll.
  8. Diakui Lebih dari 9000 Organisasi Dunia Institusi yang mengakui IELTS tersebar di berbagai negara, seperti Inggris, Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Hong Kong, Irlandia, Afrika Selatan, dan lain-lain. Dengan makin banyaknya lembaga/organisasi/perusahaan yang mengakui IELTS, kamu akan mudah untuk kuliah atau kerja di luar negeri.
  9. Modal Awal Daftar Beasiswa Bergengsi Dengan punya skor IELTS tinggi, kamu memiliki kesempatan besar buat dapetin beasiswa-beasiswa bergengsi di dunia. Tinggal pilih mau daftar yang mana hehe…..

Sebelum terlambat Persiapkan IELTS mu sejak dini dengan cara sering membaca/mendengarkan media berbahasa inggris atau boleh juga mengambil program kursus bahasa inggris di tempat Favoritmu

Please follow and like us:
Blog Attachment

Leave us a Comment