Kursus TOEFL yang bagus di kampung inggris pare

0
100
Kursus Toefl Yang Bagus

Sebaiknya Kita Tahu

Sebelum beranjak pada lembaga atau instansi kursus Toefl yang bagus dan keren lagi menjanjikan. Sebaiknya kita tahu dulu apa itu Toefl. Toefl adalah kepanjangan dari Test Of English as a Foreign Language (Tes Bahasa Inggris sebagai bahasa asing) yang dibuat oleh Educational Testing Service (ETS) yakni sebuah lembaga di Amerika Serikat.

Nah . .

Toefl sangat dibutuhkan bagi mereka yang akan melanjutkan studinya di luar negeri atau untuk mendapatkan beasiswa. Dengan mempunya sertifikat Toefl yang baik maka peluang yang akan didapatkan semakin besar. Tidak hanya itu, saat ini banyak instansi ketika mencari pegawai baru lebih memprioritaskan mereka yang memiliki kemampuan Bahasa Inggris apalagi kalau memiliki sertifikat Toefl.

Di Kampung Inggris

Lembaga kursus Toefl yang bagus dan menjanjikan pasti banyak yang nyari. Terutama di Pare sebagai tempat yang sudah terkenal dengan pembelajaran Bahasa Inggrisnya pasti tidak luput dari pertanyaan-pertanyaan semisal kursusan Toefl yang bagus di Kampung Inggris apa saja? Cara cepat belajar Toefl di Kampung Inggris ada gak? Ada gak lembaga kursusan Toefl yang murah di sana? Dan pertanyaan-pertanyaan yang lain seputar Toefl.

Kursus Toefl Yang Bagus

Sebetulnya banyak lembaga yang melaksanakan pembelajaran Toefl di Kampung Inggris. Cuman disini hanya ada satu lembaga yang kami rekomendasikan yakni lembaga kursusan Global English. Di lembaga ini nanti akan belajar Toefl yang cukup komprehensif mulai dari kelas Vocabulary For Toefl, Listening For Toefl 1, Listening For Toefl 2, Grammar For Toefl 1, Grammar For Toefl 2, Reading For Toefl 1, Reading For Toefl 2, kelas khusus Toefl dan ada Official Toefl dengan gratis 2x simulasi sebelum tes.

Vocabulary For Toefl

Di kelas ini jam belajarnya dimulai pukul 08.30 – 10.00 WIB atau pembelajaran berlangsung selama 90 menit setiap harinya. Nanti akan banyak dikenalkan dengan kosakata-kosakata ilmiah yang biasa dipakai di ruang akademik, jadi akan terjamin perbendaharaan kosakata kita akan semakin bertambah.

Listening For Toefl

Waktu lamanya pembelajaran semuanya sama yakni 90 menit. Yang berbeda jam belajarnya, di kelas Listening For Toefl 1 jam belajarnya ada dua yaitu pukul 14.30 WIB dan pukul 16.00 WIB. Untuk kelas Listening For Toefl 2 cuma ada satu jam belajarnya yakni pukul 13.00 WIB.

Kelas ini disesuaikan dengan kebutuhan teman-teman yang akan menjalani Toefl dan benar-benar dilatih agar mempunyai kemampuan mendengarkan dengan baik dan benar di lingkungan akademik atau lingkungan bisnis.

Grammar For Toefl

Grammar For Toefl menjadi modal kita yang krusial di dunia akademik. Modal ini menjadi awal untuk menguasai struktur dan tatabahasa Bahasa Inggris sesuai kaidahnya agar mampu membaca buku babon dan menulis dengan laik.

Di Global English waktu pembelajaran Grammar For Toefl 1 ada dua. Pertama dimulai pukul 13.00 WIB dan yang kedua dimulai pukul 14.30 WIB. Untuk kelas Grammar For Toefl 2 dimulai pukul 16.00 WIB.

Reading For Toefl

Pembelajaran di kelas Reading For Toefl ini akan dilatih membaca dengan laik dan benar supaya mampu memahami buku-buku textbook yang diwajibkan dan buku-buku referensi yang lain.

Waktu pembelajaran Reading For Toefl 1 ada yang pukul 13.00 WIB dan pukul 14.30 WIB, sedangkan Reading For Toefl 2 waktunya pukul 10.30 WIB.

Kelas Khusus Toefl

Semua yang telah dipelajari di kelas vocabulary, listening, grammar dan kelas reading for Toefl akan dibedah lebih mendalam di kelas ini. Jadi pembahasannya tak akan terpisah-pisah lagi dan pastinya lebih rigid. Kemudian di kelasToefl ini masuk tiga kali dalam sehari yakni pukul 08.30, 10.00, dan pukul 14.30 WIB. Jadi lebih fokus dan lebih intens belajar Toeflnya.

Official Toefl

Selain kelas-kelas pembelajaran, Global English juga melaksanakan Official Toefl hampir setiap bulan dengan bonus 2x simulasi sebelum tes. Jadi bagi teman-teman yang sudah kelar mengambil program pembelajaran bisa langsung ikutan official ini. Enak kan?

Akhirnya . .

Segera putuskan. Jangan terlalu banyak mikir dan langsung ucapkan Bismillah . .