Info Lengkap Kampung Inggris

Siswa dan siswi kampung inggris pare yang sedang belajar bahasa inggris.

Info Lengkap Kampung Inggris

Kampung Inggris?

Mungkin telah banyak dari kalangan masyarakat sudah sidikit banyak mengetahui tentang sebuah lembaga pendidikan yang khusus untuk mempelajari bahasa dunia saat ini yakni bahasa inggris yang di beri nama Kampung Inggris yang terletak di daerah pare Kediri. Berikut akan kami berikan Info Lengkap Seputar Kampung Inggris Pare Kediri, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi Anda.

Sejarah Kampung Inggris

Kampung inggris terbentuk dan berdiri pada tahun 1977. Yang semakin kedepan mengalami perkembangan yang sangat pesat dan kini sudah menjadi besar sampai saat ini. Berdirinya kampung inggris yang bertempat di pare kabupaten Kediri ini di mulai oleh Mr Kalend Osen.

Mr Kalend Osen adalah tokoh pendiri pertama kali di kampung inggris pare yang bernama Basic Englise Course atau yang lebih di kenal dengan singkatan BEC. Mr Kalend lahir pada tahun 1945 beliau merupakan santri yang berasal dari kutai kertanegara yang menimba ilmu di sebuah pondok pesantren modern gontor ponorogo jawa timur. Namun semenjak ia berada di kelas lima ia tidak bisa melanjutkan pendidikan karena keterbatasan biaya. Yang lebih sialnya dia juga tidak bisa pulang ke kampung halamannya juga di karenakan tidak adanya ongkos untuk kembali ke kampung halaman.

Kemudian Mr Kalend memilih melanjutkan pendidikannya di sebuah pondok pesantren darul falah yang bertempat di pare Kediri atas saran dan informasi dari temanya. Pengasuh pondok pesantren darul falah yakni KH Ahmad Yazid yang menguasai delapan bahasa asing. Semenjak itulah Mr Kalend ikut dan tinggal di ponpes darul falah.

Global English (GE) Pare, Salah satu lembaga kursus bahasa inggris di kampung inggris.

Pada tanggal 15 juni 1977 Mr Kalend mendirikan sebuah lembaga pendidikan kursus yang di beri nama BEC dengan banyak siswanya hanya 6 orang. Namun di balik itu semua Mr Kalend tidak hanya memberikan pengajaran tentang bahasa inggris saja. Beliau juga memberikan pengajaran mengenai Ilmu Agama.

Setelah hampir 10 tahun beliau Mr Kalend melakun perjuangan sendiri untuk menjalankan program BEC tersebut. Dan pada akhirnya sekitar tahun 1990 banyak dari kalangan alumni BEC yang termotivasi untuk mendirikan lembaga kursus sendiri untuk menampung para pelajar yang tidak bisa masuk ke lembaga BEC karna saking padatnya pelajar yang masuk di lembaga BEC tersebut.

Mr Kalend Osen mendapatkan penghargaan Liputan 6 Awards di SCTV dalam kategori pendidikan, karena di akui jasa jasanya mendirikan lembaga kursus kampung inggris di kecamatan pare kabupaten Kediri menjadi sebuah lembaga kursus bahasa inggris terbesar di Indonesia. Selain itu di balik berkembangnya lembaga pendidikan kursus kampung inggris tersebut, juga menyebabkan tingkat perekonomian masyarakat sekitar menjadi lebih meningkat berkat banyaknya pelajar yang datang untuk kursus di kampung inggris tersebut.

Suasana di Kampung Inggris

Jumlah pelajar yang belajar di kampung inggris dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang sangat drastis hingga sampai saat ini jumlah pelajar yang belajar di kampung inggris sudah mencapai ribuan pelajar. Dengan adanya peningkatan jumlah pelajar di kampung inggris ini membawa dampak yang sangat baik masyarakat di pare khususnya dalam segi ekonomi. Dengan banyaknya rumah rumah warga yang di sewakan menjadi sebuah kost kostan untuk siswa yang menimba ilmu di kampung inggris.

Unik

Selain dari segi system belajar mengajarnya yang bagus, kampung inggris pare juga memiliki sebuah keunikan tersendiri. Keunikan yang paling di minati dan paling menonjol di kalangan masyarakta dan para pelajar yakni Camp nya. Camp adalah sebuah istilah untuk sebutan sebuah asrama atau kost kostan di dalam kampung inggris tersebut. Namun yang lebih penting jangan di kira camp camp di dalam kampung inggris seperti bayangan anda mengenai campnya polisi, tentara, atau pun pesantren, suansanya begitu unik dan banyak dari para siswa yang betah dan ingin tinggal lama lama di camp-camp kampung inggris tersebut.

English Area

Tidak ada ilmu yang bisa di pahami dan di mengerti untuk jangka waktu sekejap. Maka anda harus melatihnya secara terus menerus. Nah di dalam kampung inggris ini keunikanya adalah dimana setiap pelajar bahkan warganya dalam melakukan segala aktivitasnya menggunkan bahasa inggris, sehingga bisa saling mengoreksi dan melatih speak English para pelajar secara langsung praktek. Jika anda menggunakan bahasa inggris di rumah, supermarket, sekolah, pasar dan tempat tempat lainya mungkin anda akan di anggap sedikit sedeng (ANEH) namun tidak bila anda melakukannya di area kampung inggris. Semakin sering anda menggunakan bahasa inggris di kampung inggris ini tidak aka nada yang menganggap mhu aneh sekalipun tata bahasa inggris anda masih berantakan.

Belajar Bersama

Nampaknya kegiatan belajar bersama para pelajar di kampung inggris kediri yang di lakukan setiap hari, tidak lepas dari kebiasaan di pondok pesantren. Yang membedakanya Cuma dari segi fokus yang di belajari bersama. Dengan adanya kegiatan belajar bersama setiap hari sangat membantu para pelajar untuk merivew pelajaran dan bertukar fikiran.

Selain itu masih banyak lagi Uniknya Suasana Camp Di Kampung Inggris Pare. Dari Info Lengkap Kampung Inggris diatas mengenai sejarah kampung inggis dan uniknya suasana camp di kampung inggris. Selanjutkan akan kami berikan info seputar biaya dan program kampung inggris.

Program Kampung Inggris Pare

Lembaga pendidikan kampung inggris pare merupakan sebuah lembaga pendidikan kursus bahasa inggris seperti yang telah di jelaskan diatas, akan tetapi ada beberapa program yang membuat lembaga kampung inggris ini terlihat berbeda dengan lembaga-lembaga kursus yang lainya, dari sekian banyak nya program berikut adalah beberapa program yang telah di sediakan pihak lembaga pendidikan bahasa inggris di kampung inggris pare. sebagai berikut :

IELTS/TOEFL

International English Language Testing System atau yang lebih di kenal dengan singkatan IELTS. merupakan sebuah tes kemampuan bahasa inggris yang paling populer di seluruh dunia. bahkan dengan mengambil program IELTS ini, yang akan membuka sebuah kecermelangan pintu-pintu masa depan. IELTS ini sangat di akui dan di terima lebih dari 9000 lembaga yang berada dalam 140 negara, dan juga termasuk 3000 universitas di seluruh dunia, tak terelakan juga di US, bahkan lembaga pemerintahan dan perusahaan swasta, serta dengan adanya program IELTS ini juga diterima oleh banyak negara untuk tujuan imigrasi. adanya program IELTS ini bertujuan untuk membantu anda dalam menggunakan bahasa inggris di dalam kehidupan baru anda yang lebih luas bahkan sampai keluar negeri sekalipun. dengan sedemikian singkatnya waktu tes kemampuan bahasa inggris anda yang hanya berkisar kurang lebih 3 jam. anda akan di uji kemampuan anda dalam menulis, membaca, mendengarkan, dan berbicara. dengan penilaian yang adil dan konsisten dengan kemampuan bahasa inggris anda.

Sedang untuk TOEFL ( Test of English as e Foreign Language ) juga hampir sama yakni sebuah tes kemampuan bahasa inggris. akan tatapi TOEFL ini kebanyakan di terima di universitas universitas di Amerika.

Speaking

Di dalam program Speaking ini bagi siswa yang datang akan di pilah sesuai dengan kemampuan yang masing-masing siswa miliki, kemudian akan di jadikan dalam satu kelompok bersama dengan siswa lainya yang memiliki kemampuan yang sejajar

Holiday Program

Untuk mengisi liburan para siswa dan siswi agar lebih di manfaatkan, maka kami mengadakan sebuah program holiday yakni merupakan sebuah konsep pembelajaran intensif dengan target siswa siswi mampu berkomunikasi dengan baik dan benar. dan di dukung dengan asrama english 24 jam full dengan waktu tempuh program selama 1 bulan dengan waktu belajar perhari 5 kali dari mulai hari senin sampai dengan jumat.

English Camp

Salah satu english camp putra di kampung inggris pare.

Di dalam program English Camp ini kami pihak lembaga pendidikan kampung inggris memberikan sebuah pilihan sesuai dengan apa yang anda harapkan, sebagai berikut

  • Improve Your “Thinking Time”

Pada progam speaking ini, kami akan membuat anda untuk mempersingkat waktu berfikir baik dalam mendengarkan, menulis, memahami dan menanggapi dalam bahasa inggris dengan waktu yang singkat. sehingga akan membuat anda lebih mudah dan cepat untuk berinteraksi dan merespon serta meningkatkan kemampuan maupun kefasihan anda dalam berbahasa inggris.

  • Topic Based Lessons

Pada program speaking ini siswa akan mendapatkan sebuah materi. Dan di setiap materi siswa mendapatkan materi yang bertopik atau bertema tertentu. dengan adanya ini, siswa di latih untuk mengasah kemampuan menerapkan berbahasa inggrisnya yang telah di perlajari dengan cara yang alamiah, atau apa adanya. sehingga akan bisa anda gunakan dalam berbagai situasi.

  • Support

Selain program nya. para pentutor kami juga akan memberikan sebuah dukungan dan penyemangat. dengan memberikan saran masukan kepada siswa agar mampu mencapai band score dengan maksimal.

  • Creative and Energetic Classes

Di dalam program ini anda akan mendapatkan kelas yang santai dan informal. dimana sauasanya di selimuti dengan atmoser yang menyenangkan dan menginspirasi. dengan begitu anda bisa berbicara dengan penuh percaya diri tanpa adanya hambatan sementara anda berada dalam interaksi dengan teman sekelas anda.

  • Learn By Doing

Para siswa akan memprakterkan semua pelajaran yang telah mereka dapatkan selama di dalam kelas. yang dimana anda atau para siswa akan mempraktekanya dengan berbagai aspek yakni (Fisik, Otak, dan Hati) pada materi yang diajarkan.

IELTS Camp

  • Seiring dengan meningkatkan peminat program IELTS maka kami mengadakan sebuah program yang khusus yakni IELTS Super Camp. yakni sebuah progam dengan berbagai rancangan meliputi Keunggulan, Kompetensi dasar, Strategi pembelajaran, serta Materi dan penilaian ini agar di harapkan mampu menjadi sebuah panduan bersama.

Ada beberapa alasan mengapa harus memilih IELTS Super Camp sebagai berikut :

  1. Sistem pembelajaranya di susun dengan terpadu untuk meningkatkan Band Score IELTS yang meliputi (Listening, Reading, Writing, Speaking) yang berdurasi selama 2 bulan selama 7.5 jam Per hari.
  2. Di pandu dengan para pemandu yang sangat berpengalaman konsultasi IELTS di dalam asrama bersama para pelajar IELTS lainya.
  3. Mendapatkan potongan biaya sebesar 10% bila mengikuti program IELTS di Global English

Biaya Pendaftaran Program Kampung Inggris

Suasana nyaman untuk belajar di kampung inggris pare kediri.

Bagi anda yang ingin belajar bahasa inggris atau bagi anda yang ingin lebih melancarkan bahasa inggris anda. Baik sebagai alasan untuk menimba dan memperadalam ilmu atau sebagai alasan untuk memenuhi syarat bekerja dan kuliah di luar negeri? Anda bisa masuk dan bergabung belajar bahasa inggris di kampung inggris yang terletak di kecamatan pare, kabupaten Kediri, jawa timur.

Bagi anda yang belum mengetahui program dan biaya yang harus anda maharkan untuk melakukan kegiatan kursus belajar bahasa inggris di kampung inggris, berikut akan kami sertakan rincianya mengenai Biaya Dan Program Kampung Inggris. Sebagai berikut :

Paket 1 Bulan
Biaya Program Paket 1 bulan Rp. 875.000,- ( Sudah Termasuk Biaya Asrama, Program Asrama dan 5 Program Pilihan ).

Paket 2 Minggu
Biaya program paket 2 minggu Rp. 650.000,- ( Sudah Termasuk Biaya Asrama, Program Asrama dan 3 Program Pilihan ).

Paket 1 Bulan Non Asrama
Biaya paket 1 bulan non asrama Rp.670.000,- ( Meliputi 5 Kelas Pilihan : Speaking, Vocabulary, Pronunciation, Grammar,Reading, Listening, Writing, Toefl, IELTS dan lain sebagainya ).

Paket 2 minggu Non Asrama
Biaya paket 2 minggu non asrama Rp.410.000,- (Meliputi 3 Kelas Pilihan : Speaking, Vocabulary, Pronunciation, Grammar, Reading, Listening, Writing, Toefl, IELTS dan lain sebagainya ).

Biaya Program Regular

  1. Program Pre Speaking – Rp.145.000,-
  2. Program Speaking 1 – Rp.155.000,-
  3. Program Speaking 2 – Rp.155.000,-
  4. Program Speaking 3 – Rp.155.000,-
  5. Program Speaking 4 – Rp.165.000,-
  6. Speaking For IELTS – Rp.165.000,-
  7. Publick Speaking – Rp.165.000,-
  8. Grammar For Speaking – Rp.165.000,-
  9. Job Interview – Rp.240.000,-
  10. Vocabulary 1 – Rp.145.000,-
  11. Vocabulary 2 – Rp.145.000,-
  12. Vocabulary 3 – Rp.145.000,-
  13. Pronunciation 1 – Rp.155,000,-
  14. Pronunciation 2 – Rp.155,000,-
  15. Fun Listening – Rp.125.000,-
  16. Listening – Rp.125,000,-
  17. Listening For IELTS – Rp.135.000,-
  18. Listening For Toefl 1 – Rp.135.000,-
  19. Listening For Toefl 2 – Rp.135.000,-
  20. Grammar 1 – Rp.90.000,-
  21. Grammar 2 – Rp.90.000,-
  22. Grammar For Writing – Rp.135.000,-
  23. Grammar For Toefl 1 – Rp.135.000,-
  24. Grammar For Toefl 2 – Rp.135.000,-
  25. Writing 1 – Rp.155,000,-
  26. Writing 2 – Rp.155,000,-
  27. Writing For IELTS 1 – Rp.155,000,-
  28. Writing For IELTS 2 – Rp.155,000,-
  29. Fun Reading – Rp.135.000,-
  30. Reading – Rp.135.000,-
  31. Reading For IELTS – Rp.135.000,-
  32. Reading For Toefl 1 – Rp.135.000,-
  33. Reading For Toefl 2 – Rp.135.000,-
  34. Toefl – Rp.340.000,-
  35. IELTS – Rp.440.000,-

Anda bisa memilih salah satu atau beberapa dari sekian paket regular yang kami tawarkan, untuk informasi lengkap seputar biaya dan paket kursus di kampung inggris silahkan klik disini.

Dari data diatas merupakan Info Lengkap Kampung Inggris mengenai biaya dan program kampung inggris yang telah kami rincikan. Dan bagi anda yang ingin belajar bahasa inggris, tunggu apalagi. Kampung Inggris (Global English) adalah tempat yang pas dan cocok bagi anda.

Dan bagi anda yang ingin mengetahui Info lebih detail mengenai Kampung Inggris atau Info Instansi Pelatihan, Camp, Konsultasi dan lain sebagainya Hubungi Customer Service : 0354-398-235 / Via Message : 0857-3640-0008. Atau bisa datang langsung ke alamat kami : Jl. Brawijaya 66 Kampung Inggris Pare, Kediri, Indonesia 64212.

 

Please follow and like us:
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 7 reviews
by Khansa Rhana on Kampung Inggris

ohh ternyata ada banyak bimbel di kampung inggris,

by riska puspita on Kampung Inggris

Seru banget belajar di kampung inggris

by Widya Pratama on Kampung Inggris

Dari dulu kampung inggris memang tempat paling seru buat belajar bareng orang" yg hebat (y)

Page 1 of 3:
«
 
 
1
2
3
 
»
 

2 Comments

  • Seila Afrilia
    Reply

    Jarak asrama dengan camp kampung inggris seberapa jauh ya? sama untuk paket biaya itu yang termasuk program pilihan apa program regular dibawahnya harga itu. atau ada program tersendiri untuk paket tersebut.

    • Global English
      Reply

      Untuk info lengkap GE kampung inggris silahkan menghubungi customer service kami di pojok kiri bawah, atau bisa juga dengan mengirim pesan melalui email dengan klik menu contact di atas.

      Terimakasih,
      Global English Pare

Leave us a Comment