GE Pendidikan Informal Terinovatif | Kampung Inggris Pare

Global English Dinobatkan Sebagai Lembaga Pendidikan Informal Paling Inovatif

Global English Dinobatkan Sebagai Lembaga Pendidikan Informal Paling Inovatif

Kabar gembira datang dari satu lembaga kursus ternama di Kampung Inggris. Tepatnya pada Rabu malam (20/12), Global English (GE) menerima penghargaan dari Jawa Pos Radar Kediri Award 2017 kategori Pendidikan Informal Terinovatif. Acara bergengsi tahunan ini mengundang sejumlah tokoh, perusahaan, instansi, kampus, lembaga pendidikan, UMKM, pemilik kuliner, dan perbankan penerima award yang bertempat di Grand Surya Hotel (GSH), Kediri.

Global English yang tahun ini genap berusia 9 tahun semakin memantapkan dirinya untuk berkontribusi memajukan pendidikan di negeri ini, khususnya daerah Kediri dan sekitarnya. Adanya penghargaan tersebut semakin memotivasi lembaga ini untuk memunculkan terobosan-terobosan baru pelatihan bahasa Inggris, baik dari segi kualitas pelayanan, program, pengajaran serta fasilitas lainnya.

Kesuksesan Global English tak terlepas dari kerja keras semua anggota Team work yang selama ini berjuang untuk memajukan Global English. Pada awal didirikan Global English hanya membuka 2 program yang meliputi Speaking dan Pronunciation. Namun saat ini GE mampu membuka hingga 40 program bahasa Inggris dari semua level . Inilah yang menjadi salah satu pertimbangan dewan juri Jawa Pos Radar Kediri Award 2017.

Global Englsih menerima penghargaan kategori Pendidikan Invormal Terinovatif 2017 yang diberikan oleh Jawa Pos Radar Kediri

Alasan lainnya, Global English menjadi satu-satunya lembaga pendidikan informal yang menyelenggarakan official test IELTS dan TOEFL ITP di Kediri. Sehingga, para pelajar Kampung Inggris tak perlu pergi jauh-jauh ke luar kota untuk mengikuti tes resmi. Siswa pun dapat mengikuti program persiapan IELTS maupun TOEFL yang disediakan lembaga kursus ini. IELTS Super Camp (ISC) dan TOEFL Preparation Program merupakan program unggulan di Kampung Inggris.

Kesuksesan Global English dalam menggelar pameran luar negeri terbesar di Kediri, yakni Kampung Inggris Education Fair (KEF) yang diadakan semenjak tahun 2015 turut menjadi perhatian dewan juri sebelum menjatuhkan keputusannya menobatkan GE sebagai lembaga pendidikan informal paling inovatif. Kegiatan yang mengundang berbagai institusi ternama ini mampu menggiring antusiasme pelajar Kampung Inggris dan sekitarnya untuk terus maju dalam mewujudkan mimpi mereka meraih beasiswa pendidikan dalam maupun luar negeri.

Beasiswa Teaching Clinic (TC) merupakan program lain yang turut memberikan dampak positif bagi para pemuda berprestasi tanah air yang memiliki passion di bidang bahasa Inggris. Berawal dari Teaching Clinic, Global English berhasil mencetak para pengajar yang kreatif, inovati serta bededikasi tinggi. Bertahun-tahun program ini telah berjalan dan sekarang memasuki angkatan ke-12.

Selanjutnya, Safety Cycling adalah satu kegiatan inovatif Global English lainnya yang berbentuk kampanye bersepeda aman bagi pelajar Kampung Inggris. Disamping disebarkan dalam bentuk pamflet, stiker dan media lainnya, setiap tutor asrama GE diwajibkan mensosialisasikan gerakan ini pada siswa baru agar mereka aman bersepeda di jalan. Terlebih saat memasuki periode ramai, beberapa kali terjadi kasus penjambretan yang menimpa siswa di sana.

Dalam waktu kurang dari 10 tahun, Global English berhasil membuktikan komitmennya dalam memberikan pelatihan bahasa Inggris. Lebih dari 60.000 lebih alumni telah bergabung menjadi bagian dari GE dan diperkirakan akan terus bertambah.
Masih ragu? Datang dan buktikan sendiri. Kami siap melayani dengan sepenuh hati. Global English, The English Course You Can Trust.

Please follow and like us:
Blog Attachment

Leave us a Comment