'

GE Aksi Donor Darah, Sukses !!

GE Aksi Donor Darah, Sukses !!

Kediri – Aksi donor darah kembali digelar di halaman kantor Gobal English, Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Sabtu (01/02). Aksi kali kelima tersebut diwarnai dengan antusias para pendonor yang sudah memadati lokasi donor darah sejak pukul 07:00 pagi. Menurut Manajer Gobal English, Mr. Agus, aksi kali ini sukses dilaksanakan dengan target 100 kantung darah. Hal tersebut melebihi pencapaian aksi donor darah sebelumnya Oktober 2013 lalu, lanjutnya.

“Alhamdulillah pencapaian kali ini melebihi aksi sebelumnya, dimana sebelumnya hanya diperoleh 45 kantung saja”ungkapnya.

Aksi tersebut, lanjutnya, kembali akan digelar tiga bulan mendatang sebagai wujud kepedulian Global English terhadap kemanusiaan. Selain itu, Mr. Agus menambahkan target aksi donor berikutnya sekitar 300 kantung darah dan masih bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia.

“Aksi ini adalah salah satu bentuk aksi sosial yang menjadi program rutin kami di GE, dan kami bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Kediri selama ini untuk menyukseskan kegiatan tersebut” tambahnya.

Tak tanggung-tanggung, ia dan Direktur Global English, Mr. Toto turut berpartisipasi dalam aksi tersebut.”Yah, kita harus memberikan contoh kepada yang lainnya, agar tergerak untuk menyumbangkan darah bagi orang yang membutuhkan, yah, hitung-hitung ini adalah amal sedekah”tutupnya. (RunArt)

Jumat, 31 Januari 2014

 

Please follow and like us:
Blog Attachment

Leave us a Comment