'

Budaya Membaca, Wajib Dikalangan Member Teaching Clinic GE

Budaya Membaca, Wajib Dikalangan Member Teaching Clinic GE

Tidak semua orang hobbi dengan membaca, bagi mereka membaca hanya menyia-nyiakan waktu saja. Namun berbeda halnya dengan mereka gemar membaca. Membaca adalah sebuah rutinitas menyenangkan bagi mereka.

Berbagai bahan bacaan tersedia saat ini mulai dari buku, majalah, koran, hingga bacaan yang ditawarkan dengan teknologi saat ini. Tentunya berbagai informasi dapat kita peroleh dengan membaca, tinggal menginvertasikan waktu kita untuk membaca dan membaca.

Nah sobat, kebiasaan membaca diwajibkan dikalangan member Teaching Clinic (TC) Kampung Inggris, Mungkin teman-teman bertanya korelasi membaca dengan kemampuan berbahasa Inggris? Bukankah membaca hanya menyia-nyiakan waktu saja?

Kebiasaan membaca berupa berita atau artikel yang Berbahasa Inggris tentunya, misalnya salah satu koran Nasional sebut saja JP, itu dapat menambah wawasan bagi kami. Selain mendapatkan vocabulary baru, kami pun tanpa sadar belajar bagaimana susunan kalimat yang baik.

Nah korelasinya sudah jelaskan. Kemudian, tak hanya sekedar membaca artikel tersebut loh, tetapi kami juga harus membuat pula rangkuman dari bacaan tersebut. Ibarat pepatah “Sambil menyelam minum air”.. Budaya membaca artikel atau apapun yang berbahasa inggris bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda yang ingin belajar bahasa inggris dengan baik. Ayo budayakan membaca! ^_^

Siswa Tc Keracunan Buku ( Kampung Inggris )

 

Please follow and like us:

Leave us a Comment