'

8 Tempat Nonkrong di Kampung Inggris Pare

8 Tempat Nonkrong di Kampung Inggris Pare

Apakah Sempat terbesit dipikiranmu saat ingin belajar di Kampung Inggris ‘ada tidak ya tempat nongkrong yang asyik? ’. Bila kamu mempunyai pertanyaan kayak gitu artinya kamu mempunyai pertanyaan yang sama juga dengan beberapa ratus orang akan datang belajar di Kampung Inggris Pare ini. Mengapa sich tempat nongkrong jadi hal wajib bagi kamu? Ya, sebab kalian tentu memerlukan tempat untuk santai bebas dari rasa lelah sesudah melakukan jadwal belajar yang begitu padat setiap harinya. Trus bagaimana, ada tidak sich tempat nongkrong di Pare? Pasti ada dong, disini kalian tetep bakalan nemuin tempat nongkrong yang asyik kok. Dari mulai cafe, taman kota serta monumen, semuanya ada, kamu tinggal milih saja.
Seperti yang kita kenali, banyak beberapa pendatang (pelajar) dari beragam kota di Indonesia, termasuk juga kota-kota besar, menyemarakkan situasi Kampung Inggris. Keperluan tempat untuk sebatas minum kopi maupun nongkrong dengan rekan-rekan sesudah sepanjang hari belajar jadi kesempatan untuk rehat. Serta saat ini kamu tidak akan kesusahan menemukan tempat yang asyik serta bagus untuk hang out bareng rekan-rekan kamu nanti. Nah jika kamu ingn tahu tempat nongkrongnya apa saja serta bagaimana sich situasi tempat nongkrong di Kampung Inggris ini, segera saja simak ulasan detailnya yuk chekidot.

 

 

1. Cafe Ngaropi

Tempat alternatif ke-2 yaitu Ngaropi. Letaknya pas ada di seberang Pare Corner. Berlainan dengan Pare Corner yang mengusung topik Warehouse, Ngaropi sendiri ambil topik vintage jadi desain interior cafenya. Harga makanan tidaklah mahal dengan yang di tawarkan oleh Pare Corner, namun Ngaropi berani tawarkan harga yang lebih murah dengan cita rasa yang standartnya sama.
Kamu akan kerasan saat ada disini, alunan live music juga akan temani keceriaanmu dengan rekan-rekan serta buat penatmu sektika menghilang. Cobalah rasain sendiri deh jika tidak yakin ^^.

2. Tongkrongan Pare Corner

Terdapat di Jl Lamtana No. 1 Tulungrejo Pare, tempat nongkrong yang satu ini jadi tempat yang begitu sangat ramai dikunjungi oleh anak-anak gaulnya Kampung Inggris. Mengusung topik Warehouse tempat yang satu ini tawarkan tempat yang luas serta design cafe yang begitu menarik . Siapapun pasti kerasan untuk terlalu lama di tempat ini. Harga minuman dan makanan disini sekitar pada Rp. 9000 sampai Rp 35. 000.
Menu andalannya yaitu mie ramen. Kamu dapat nongkrong dengan beberapa rekanmu disini sambil dengarkan live music yang juga akan ada saban hari. Selain jadi tempat nonkrong di Pare Corner ini umumnya dipakai untuk study club dan juga digunakan untuk acara farewell party. Oh iya disini kamu akan temukan spot-spot yang ciamik banget untuk berselfie ria.
Pokoknya kamu gaka juga akan sempat nyangka deh jika di Kampung Inggris ada tempat seperti gini, ditanggung tidak juga akan nyesel ^^.

3. Tansu

Tempat yang satu ini yaitu tempat yang menyediakn makanan ciri khas Kampung Inggris Pare yakni ketan susu. Mengapa tempat ini enak di buat nongkrong? jawabannya yaitu karna tempat inimenyediakan susasanaa yaang begitu asri. Kalian dapat memakan menu andalan yang berada di Kampung Inggris ini sambil lihat serta ngrasain asrinya areal pesawahan.
Tempat ini juga jadi tempat nongkrong seringkali juga tempat ini dipakai jadi tempat belajar untuk buat situasi belajar lebih kondusif.

4. Tongksis

Tongkis, kepanjangan dari Tongkrongan Kampung Inggris. Tempat makan ini terdapat di Jalan Brawijaya yang di kenal jadi pusat keramaian dari kampung inggris. Pas dimuka Tongkis, kamu dapat juga temukan ATM Mandiri, BNI, serta Bank Jawa timur. Tempat yang strategis ditambah tempat yang luas buat kita nyaman nongkrong disini, terlebih ada wifi gratis yang disiapkan oleh Tongkis.
Menu paling utama yang di tawarkan di temap ini yaitu nasi pecel serta bermacam hidangan ayam, harga nya juga begitu terjangkau di kantong kalian kok guys ^^.

 

5. Taman Kilisuci

Taman Kilisuci jadi satu diantara tempat nongkrong favorite di Kampung Inggris Pare. Taman kota yang satu ini begitu pas untuk kalian inginkan. Di sini kamu bisa nongkrong di tempat yang sediakan hawa yang fresh. Dengan ditemani pohon-pohon yang teduh serta bunga-bunga yang siap memanjakan kalian sambil memakan makanan di spot lesehan yang disiapkan. Ditanggung kalian juga akan kerasan nongkrong di taman yang satu ini. Oh iya terlebih dengan adanyaa wifi. id ditanggung deh kalian bakalan bener-bener kerasan nongkrong disini ^^.

 

6. Monumen Garuda Pare (GP)

Monumen yang terdapat di samping selatan Kampung Inggris ini jadi satu diantara tempat nongkrong terlebih saat malam hari. Disini kamu dapat menikmati monumen. Di tempat ini juga ada sebagian angkringan yang siap temani kamu. So kamu bisa lebih dekat bercakap dengan beberapa rekanmu. Bila kalian bukanlah yang suka cafe, tempat ini dapat jadi pilihan cocok yang buat kalian pakai jadi tempat nongkrong favorite yang siap kalian kunjungi setiap saat, tanpa ada buat kantongmu bolong hehe ^^.

 

7. Kopi Holic

Kafe yang berada di jalan Veteran ini baru diresmikan akhir th. 2016, Kafe ini masih termasuk baru. Walau begitu, tentu tidak kalah bagus dari kafe-kafe yang telah ada. Mempunyai bangunan 2 lantai , Kopi holic pas banget buat bersantai bareng teman-temanmu. Tempatnyanya juga lebih luas. Kamu dapat juga nikmati hidangan live music pada malam hari tiap-tiap akhir minggu.

Tentang harga? Harga yang di tawarkan oleh Kopiholic sedikit mahal untuk ukuran pelajar di Kampung Inggris. namun tidak jadi masalah sich, asal tidak tiap-tiap malam saja nongkrong di sini.

 

8. Bali House

Cafe yang mempunyai nuansa alam serta rindangnya pohon-pohon ini memanglah letaknya agak menjauh dari jalanan Kampung Inggris, namun tetaplah ada di tengahnya Kampung Inggris. Kamu mesti melalui jalan kecil untuk menjangkau kafe yang berdampingan dengan sungai di Kampung Inggris ini.
Kebayangkan bagaimana dengan suasananya. Pas banget buat ngadem di siang hari untuk istirahat makan siang. Situasi malam harinya juga tidak kalah bagus. Lampu-lampu yang di desain unik juga akan menambah indah suasana Kampung Inggris Pare. Bali house buka dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam.
Ada Bali house 1 yang beralamatkan di Jalan Dahlia serta Bali House 2 di jalan Aster. Letaknya masih tetap berdekatan. Kamu bisa coba dua-duanya. Tentang menu makanan serta minumannya, relatif murah. Cukup siapkan duit 5 ribu hingga 15 ribu rupiah.

Nah itu dia guys daftar tempat nongkrong di Kampung Inggris yang dapat kalian pakai jadi tempat menyingkirkan capek sesaat. Sebenarnya banyak sekali tempat nongkrong selain daftar di atasa kok guys , seperti Oplostar,Wakapo, Wapo, serta banyak sekali lagi.

Bagaimana? Apakah pertanyaan kalian telah terjawab? Saat ini yakin kan bila Kampung Inggris Pare itu yaitu kampung yang kekinian? So…yuk buruan datang ke Kampung Inggris Pare ^^.

Informasi ini disampaikan oleh Lembaga Kursus Global English sebagai salah satu lembaga kursus yang sangat berpengalaman di Pare.

 

 

 

Please follow and like us:

Leave us a Comment