7 Alasan Penting Kenapa Kamu Wajib Datang ke KEF (Kampung Inggris Education Fair) 2017

Udah awal November nih! Itu artinya Kampung Inggris Education Fair (KEF) akan hadir sebentar lagi. Ya, event tahunan yang diselenggarakan oleh lembaga kursus bahasa Inggris Global English ini telah berhasil memberikan kontribusi besar bagi pelajar Kampung Inggris dan sekitarnya dalam mengakses informasi seputar beasiswa, baik dalam maupun luar negeri.

Kampung Inggris Education Fair 2017 – Nothing’s Too High

KEF akan diadakan pada hari Sabtu, 18 s/d 19 November 2017 mendatang bertempat di Gedung IELTS Center, Global English, Pare, Kediri. So, catet baik-baik tanggalnya mulai dari sekarang. Di sana kamu akan menghadiri pameran dan seminar pendidikan yang dimeriahkan oleh institusi-institusi ternama dan berintegritas. Biar nggak makin penasaran, berikut sedikit bocoran Kampung Inggris Education Fair yang sayang banget jika kamu lewatkan.

1. Dimana lagi sih kamu bisa nemuin pameran pendidikan terbesar di Kampung Inggris? Ya cuma di KEF!
Event yang sukses digelar semenjak tahun 2015 ini digadang-gadang sebagai satu-satunya pameran pendidikan terbesar di Kampung Inggris. Nggak tanggung-tanggung, KEF tahun ini mengundang lebih banyak vendor beasiswa serta lembaga penyalur dan pemberi beasiswa yang akan memanjakan rasa keingintahuanmu.

2. Bagi kamu yang masih bingung mencari peluang beasiswa, akan ada sesi seminar yang akan menjawab semua rasa penasaranmu
Sesi ini adalah kesempatan emas bagimu mengingat masih jarang lembaga di Kampung Inggris yang mengadakan acara besar seperti ini. Sejumlah pembicara akan membagikan pengalaman mereka, mulai dari proses meraih beasiswa, mencari kampus hingga menjalani masa studi. Jadi, manfaatkanlah moment ini sebaik-baiknya.

3. Nggak hanya sharing pengalaman saja, kamu juga diberi kesempatan konsultasi pada sesi tanya jawab bersama para awardee
Yup! Kamu juga diberi kesempatan melakukan tanya jawab bersama para penerima beasiswa secara langsung. Kalau perlu, kamu bisa membuat list pertanyaannya mulai dari sekarang agar nggak ada yang kelewatan. Kampung Inggris Education Fair ini akan menghadirkan para awardee prestigious, termasuk LPDP, Beasiswa Unggulan, Australia Awards Scholarships dan Turkey Scholarship. Keren kan?

4. Di pameran pendidikan KEF, kamu bisa menjumpai berbagai institusi serta konsultan pendidikan terpercaya
Daripada kamu jauh-jauh mendatangi mereka satu persatu untuk menggali informasi mengenai beasiswa dan kampus tujuan, lebih baik kamu meluangkan waktu datang ke Kampung Inggris Education Fair. Di sana kamu bisa langsung lakukan tanya jawab bersama konsultan pendidikan dari lembaga yang kamu cari selama ini. Ada dari IDP Australia, Australia Awards Scholarships, EducationUSA, AUPAIR (Germany) dan masih banyak lagi.

5. Tak ketinggalan, KEF juga akan menghadirkan lembaga pelatihan bahasa Inggris ternama IALF untuk berbagi tips dan trik terkait IELTS
Wow! Lengkap banget kan? Nggak cuma dapet sharing pengalaman dan konsultasi beasiswa, kamu juga bisa bergabung bersama IALF Surabaya buat cari tahu gimana biar bisa meraih standar nilai band score untuk persyaratan beasiswa atau mendaftar kampus luar negeri. Masih nggak mau hadir ke Kampung Inggris Education Fair? Nanti nyesel loh.

6. Bertemu dengan teman-teman seperjuangan di acara KEF akan semakin memantik semangatmu
Tentunya acara ini akan dihadiri oleh pelajar Kampung Inggris dari berbagai kalangan yang mempunyai satu visi denganmu. Perkenalanmu dengan orang-orang itu akan menambah semangat dalam mewujudkan mimpimu. Selain itu, kamu juga bisa berbagi kontak dengan mereka untuk menjalin pertemanan dan berbagi informasi seputar beasiswa.

7. Melangkahkan kakimu ke Kampung Inggris Education Fair bagaikan tiket yang kian mendekatkan impianmu menuju kenyataan
Keputusanmu melangkahkan kaki ke KEF dijamin nggak bakal sia-sia. Selain mengikuti berbagai rangkaian acara menarik di atas, kamu akan dipertemukan dengan sebuah lembaga pelatihan bahasa Inggris terpercaya yang berkomitmen tinggi memberikan pengajaran terbaik bagi siswa-siswanya. Sudah lebih dari 50.000 siswa bergabung bersama Global English dan tak sedikit dari mereka berhasil meraih standar nilai band score IELTS atau score TOEFL ITP memuaskan sebagai syarat utama mendaftar beasiswa dalam maupun luar negeri.

Selagi masih muda, wujudkanlah setiap mimpimu hingga menjadi kenyataan. Tidak ada kata yang terlambat, nothing’s too high, dream your dream with open eyes and make them come true! Belum terlambat pula jika kamu ingin mendaftar untuk mengikuti acara ini. Caranya cukup mudah, tinggal lakukan registrasi ke office Global English di Jl. Brawijaya No. 66 atau hubungi contact person 0822-8118-2218 atau 0877-31597-744 (WA only). So, tunggu apa lagi? Don’t miss it!

Please follow and like us:

Leave us a Comment