'

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Segera Ambil Program IELTS di Kampung Inggris

IELTS Preparation merupakan salah satu program yang paling diminati di Kampung Inggris. Pembelajaran yang intensif, tutor yang berpengalaman serta biaya yang terjangkau menjadi alasan utama mengapa banyak orang mendaftar program IELTS. Mereka yang mendaftar biasanya untuk persiapan apply beasiswa, mendaftar kampus luar negeri dan kebutuhan lainnya. Belum terlambat kok, kamu bisa mempersiapkannya mulai dari sekarang dengan datang Ke Kampung Inggris segera. Kenapa sih harus now? Ini dia jawabannya!

  1. Berbeda dengan Skill Bahasa Inggris Lainnya, Belajar IELTS Butuh WAKTU LEBIH LAMA

Ada yang bilang hanya butuh beberapa bulan belajar di Kampung Inggris kamu bisa meraih standar band score IELTS. Namun tak jarang juga ada yang masih kesulitan dan membutuhkan waktu setahun lebih untuk mencapai nilai yang diharapkan. Sehingga, ini sangat tergantung dengan effort dan kemampuan yang kamu miliki. Belajar IELTS nggak bisa instan karena ada banyak materi yang harus kamu pelajari.

  1. Belajar IELTS Lama karena Ada BANYAK SECTION yang Harus Kamu Kuasai, tapi Via Kampung Inggris Dijamin Lebih Cepat dari ‘Jalur’ Lainnya

Seperti yang kita ketahui, tes IELTS terdiri dari listening, reading, writing dan speaking. Taruhlah kamu seorang pemula yang harus mempelajari satu per satu section tersebut secara bebarengan dalam durasi 24 jam setiap harinya. Kira-kira berapa lama waktu yang kamu estimasikan untuk menguasai semuanya. Jika nggak pandai mengatur waktu, bisa-bisa yang ada kamu bakal keteteran. Dengan datang di Kampung Inggris kamu nggak perlu repot-repot melakukan ini. Pihak lembaga kursus telah mendesain semuanya secara rapi dan terjadwal. Jadi kamu tinggal belajar dan memaksimalkan diri saja.

Belajar di Kampung Inggris kamu bisa meraih standar band score IELTS

  1. Nggak Hanya Nguasain Teori, Kamu Lebih Banyak Dituntut MEMPRAKTIKKAN Apa yang Telah Kamu Pelajari

Yap! Berbeda dengan TOEFL ITP, belajar IELTS lebih practical daripada sekadar menghafal atau mengerjakan soal, terlebih pada writing atau speaking. Jadi polanya begini, buat ngedapetin score writing memadai kamu harus banyak baca dan latihan nulis. Sedangkan buat ngeraih score speaking maksimal kamu harus banyak listening biar cara ngomongmu nampak lebih natural dan lancar, tentunya dibarengi dengan latihan, ya? Lebih bagus lagi jika didampingi tutor berpengalaman. Metode ini banyak diterapkan kelas-kelas IELTS Kampung Inggris.

  1. Sudah Pasti, Kamu Mati-Matian Belajar IELTS Buat Daftar OFFICIAL TEST kan? Makanya, Persiapkan dari Sekarang

Kamu nggak bisa ujug-ujug daftar official test IELTS kalau nggak dibarengi dengan persiapan optimal. Yang ada kamu justru bakal bunuh diri dan buang-buang uang. Tahu sendiri kan kalau tes IELTS itu bayarnya mahal, pakai standar dollar lagi! Setara dengan harga smartphone baru lah. Nggak sayang buang uang segitu? Yuk, belajar mulai dari sekarang. List bagian mana yang paling lemah, apakah listening, reading, writing atau speaking. Kamu bisa prioritaskan itu serta memberi porsi belajar lebih. Kegiatan-kegiatan seperti ini sudah biasa menjadi bagian dari program IELTS Preparation di Kampung Inggris.

  1. Persiapkan Latihan IELTS dari Sekarang Kalau Nggak Ingin IMPIANMU KULIAH KE LUAR NEGERI dengan Beasiswa Pupus di Tengah Jalan

Banyak kasus teman-teman yang gagal mendaftar beasiswa kuliah ke luar negeri karena nggak mampu memenuhi persyaratan standar score IELTS. Sekali lagi, maksimalkan dirimu, apalagi ketika sudah memutuskan ngambil IELTS Preparation di Kampung Inggris. Banyak kok cerita siswa pemula yang akhirnya bisa ngeraih score yang ia targetkan. Kuncinya ya sungguh-sungguh tadi. Kerjakan setiap tugas yang diberikan tutor serta banyak latihan sendiri atau bersama temanmu, terutama IELTS speaking. Tenang, di Kampung Inggris kamu bakal nemuin banyak teman yang mempunyai satu visi denganmu. Kalian bisa saling sharing satu sama lain.

Terpenting kamu bisa mengaplikasikan apa yang telah kamu dapatkan selama belajar IELTS di Kampung Inggris.

  1. Jika Kamu Ingin MENDAFTAR KAMPUS EROPA, Standar Band Score IELTS Adalah Syarat Wajib yang Nggak Bisa Ditawar-tawar Lagi

Buat kamu yang punya impian lanjut kuliah ke Eropa, nggak cukup hanya persiapan beasiswa saja. Terpenting kamu bisa mengaplikasikan apa yang telah kamu dapatkan selama belajar IELTS di Kampung Inggris. Sertifikat IELTS merupakan salah satu bukti kamu telah menguasai ketrampilan akademik bahasa Inggris. Ini bertujuan agar kamu nggak keteteran ketika belajar di sana, semisal menyimak perkuliahan, mencari referensi, membuat paper hingga presentasi. Semua jerih payah yang kamu lakuin selama ini bakal kembali ke dirimu lagi kok.

  1. Dengan Mengantongi Sertifikat IELTS, Kamu Punya Kesempatan Join WORKING HOLIDAY Hingga Mendaftar PERUSAHAAN MULTINASIONAL

Selain digunakan untuk apply beasiswa dan daftar kampus luar negeri, ternyata kamu juga bisa gunain sertifikat IELTS buat daftar working holiday. Australia adalah satu negara yang menjadi tujuan favorit teman-teman dari Indonesia. Alasannya, mereka bisa travelling sambil nyari duit di sana. Kesempatan melamar perusahaan multinasional pun terbuka lebar ketika skill bahasa Inggrismu bagus yang dibuktikan dengan score IELTS yang mencukupi. Ada beberapa lembaga kursus Kampung Inggris yang menyediakan Program IELTS General Training untuk kedua tujuan ini. Tunggu apa lagi?

Banyak jalan menuju Roma, pepatah mengatakan. Begitu halnya dengan meraih standar score IELTS, banyak cara menguasainya. Sudah banyak siswa yang membuktikan lembaga kursus bahasa Inggris Kampung Inggris mampu memberikan pelatihan serta pelayanan terbaik. Seperti Global English (GE) dengan Program unggulan mereka IELTS Super Camp (ISC). Di ISC kamu akan dipandu oleh para pengajar IELTS berpengalaman selama di kelas maupun asrama. Selain itu, GE merupakan satu-satunya lembaga kursus di Pare yang mengadakan real test IELTS, bekerja sama dengan IALF Surabaya. Dengan mendaftar  IELTS Super Camp, kamu pun akan mendapatkan diskon 10% ketika mendaftar official test di sana. Kuota ISC terbatas lho. Jadi, buruan daftar ya…

Please follow and like us:
Blog Attachment

Leave us a Comment