'

5 Tempat Nongkrong Di Kampung Inggris Yang Membuat Kamu Susah Move On

Jangan salah, meski terletak di sebuah Kampung dan jauh dari pusat kota, Kampung Inggris Pare memiliki banyak tempat tongkrongan yang membuat kamu susah move on lho! Dengan jadwal belajar yang sangat padat, pasti para pelajar Bahasa Inggris butuh tempat untuk merefresh pikiran mereka. Nongkrong di salah satu tempat favorit di Kampung inggris inilah solusinya. Jangan khawatir masalah harga, kamu bisa dapat tongkrongan keren hanya dengan merogoh kocek dari 3000 sampai 20.000 saja. Murah banget ya!

Dimana saja sih tempat nongkrong favorit di Kampung Inggris?

  1. Pare Corner

Tempat nongkrong pertama yang akan kita bahas adalah Pare Corner. Cafe yang berkonsep warehouse ini terletak di jalan Lamtana No 1 Tulung Rejo Pare. Kesan yang terlihat dari luar seperti sebuah tempat makan sempit yang tak terurus, tapi begitu kamu masuk ke dalam, kamu pasti akan langsung tercengang.

Di dalam café tersebut terdapat satu ruangan yang sangat luas dan dilengkapi dengan fasilitas live music lho! Wah, nggak kalah ya dengan kafe-kafe di kota besar! Dengan fasilitas yang oke, harga makanannya termasuk terjangkau dengan pilihan menu yang sangat beragam.

Tertarik mampir?

Pare Corner merupakan cafe yang berkonsep warehouse – tempat nongkrong kampung inggris

  1. Ngaropi

Selain Pare Corner, kamu pun patut mencoba tempat tongkrongan asyik satu ini, Ngaropi Café. Letak kafe ini pas bersebrangan dengan Pare Corner di jalan Lamtana Tulung Rejo.

Ngaropi cocok sekali untuk hang out bersama teman atau sekedar berdiam diri menghafal tenses. Tempatnya cozy dan sangan futuristic. Bagi kamu yang suka hunting foto, cekrak-cekrek di Ngaropi sangat dianjurkan. Spot-spotnya sangat instagramable.

Pilihan menu yang ditawarkan pun banyak, dari mulai ramen sampai pisang bakar. Minumannya pun lengkap, dari mulai teh rempah sampai berbagai macam jenis kopi. Oh ya, ada live music nya juga lho!

Ngaropi cocok sekali untuk hang out bersama teman atau sekedar berdiam diri menghafal tenses – tempat nongkrong kampung inggris

  1. Omawalet

Omah wallet adalah salah satu kafe yang terletak di dekat stadion Canda Birawa Pare. Kafe ini baru berdiri pada tahun 2017, tapi penggemarnya udah banyak.

Dengan desaign yang mewah dan elegan, kamu akan disuguhi tampilan live band yang semakin membuat semarak. Sebagai salah satu café high-end di pare, kamu tak perlu khawatir mencari spot untuk foto. Beberapa furniture yang antik dan cantik bias mendukung tampilan foto kamu lho! Harga makanan terbilang cukup mahal daripada café lain di Kampung Inggris. Tapi dengan desaign nya yang modern klasik, kamu pasti tidak akan menyesal.

 

  1. Kopiholic

Sesuai dengan namanya yang mengandung unsur kopi, café satu ini menyediakan berbagai macam jenis kopi dari seluruh nusantara. Buat kamu penggemar kopi, wajib nongkrong di sini.

Sama hal nya denga café yang lain, Kopiholic menyediakan live music yang bisa dinikmati setiap akhir pekan. Tempatnya sangat luas! Kamu bias nongkrong di sini rame-rame. Desaign tempat nya juga keren. Kamu bisa menikmati semilir angin malam sambil menyeduh kopi di roof top Kopiholic dengan tenang.

Tertarik mencoba?

Sesuai dengan namanya yang mengandung unsur kopi, café satu ini menyediakan berbagai macam jenis kopi dari seluruh nusantara – tempat nongkrok kampung inggris

  1. Warung Ketan Bu Ami

Berbeda dengan tongkrongan lain yang berkonsep café disertai dengan live music serta makanan yang beragam, warung Ketan Bu Ami menyediakan makanan khas Indonesia seperti ketan susu dan berbagai macam gorengan. Minumannya pun terbatas pada es teh, es jeruk dan aneka minuman sachet. Tapi jangan salah, meski berkonsep warung sederhana,  Warung Ketan Bu Ami tak pernah sepi dari muda-mudi Pare yang ingin bersantai sejenak melepas kepenatan belajar Bahasa Inggris.

Terletak di jalan Pancawarna dan berlokasi di pinggir sawah membuat suasana di tempat nongkrong ini sangat alami. Makan ketan yang bertabur bubuk koya ataupun susu di pinggir sawah tentu bisa jadi pengalaman tersendiri yang sulit dilupakan. Harganya pun cukup murah. Ketan susu nya hanya di bandrol 3000 rupiah saja. Gorengannya pun hanya Rp 500 per buah. Murah banget yaa..Kalau kamu ingin nongkrong dengan suasana kampung, kamu pasti menyukai tempat ini!

Warung Ketan Bu Ami menyediakan makanan khas Indonesia seperti ketan susu dan berbagai macam gorengan – tempat nongkrong kampung inggris

Demikian 5 tempat nongkrong di Kampung Inggris yang membuat kamu susah move on. Tempat tongkrongan mana nih yang menjadi favoritmu?

Please follow and like us:

Leave us a Comment