Seberapa Besar Antusiasme Masyarakat Kampung Inggris

Awal didirikan GLOBAL ENGLISH bertempat di gedung sederhana di Jl. Anyelir no. 19 Kampung Inggris Pare dengan jumlah siswa yang pada saat itu masih sangat terbatas. Tiga bulan berjalan, pendaftaran member telah mencapai ratusan, hingga di bulan keempat management harus mencari gedung operasional lainnya guna menampung sejumlah murid baru yang terus berdatangan.

Demikian waktu terus berjalan dari hari ke hari, dimana antusiasme yang dirasakan menuju ke arah yang positrif. Hingga saat ini, GLOBAL ENGLISH telah memiliki member dan alumni yang mencapai hampir 5000 orang baik yang masih aktif maupun telah menjadi alumni dan tersebar di berbagai daerah di nusantara.

Hal ini menunjukkan, bahwa anthusiasme masyarakat sangat luar biasa terhadap sistem pendidikan kami.Awal didirikan GLOBAL ENGLISH bertempat di gedung sederhana di Jl. Anyelir no. 19 Kampung Inggris Kediri dengan jumlah siswa yang pada saat itu masih sangat terbatas. Tiga bulan berjalan, pendaftaran member telah mencapai ratusan, hingga di bulan keempat management harus mencari gedung operasional lainnya guna menampung sejumlah murid baru yang terus berdatangan.

Demikian waktu terus berjalan dari hari ke hari, dimana antusiasme yang dirasakan menuju ke arah yang positrif. Hingga saat ini, GLOBAL ENGLISH telah memiliki member dan alumni yang mencapai hampir 4000 orang baik yang masih aktif maupun telah menjadi alumni dan tersebar di berbagai daerah di nusantara. Hal ini menunjukkan, bahwa anthusiasme masyarakat sangat luar biasa terhadap sistem pendidikan kami.

@globalepare
( 0354 ) 398 235 atau 0857 364 00008

Leave us a Comment