Banyak teman-teman yang datang dari luar jawa tetapi belum mengetahui program apa yang baik untuk diambil. Alhasil, tak banyak dari mereka salah mengambil program, dalam artian tidak sesuai kemampuan individu. Ada yang sudah lumayan dalam speaking tetapi berada di kelas level speaking dasar, ada pula yang masih grogi untuk speaking tetapi berada di level yang lebih tinggi. Akhirnya masing-masing merasa kecewa sudah datang jauh-jauh ke Pare. Kalian tentunya tidak akan mengalami hal itu di Global English, karena 2 hari sebelum kelas dimulai, teman-teman bisa mengikuti Placement Test.

DSC_1562 - Kampung Inggris

Global English menawarkan banyak program mulai dari program regular seperti speaking, grammar, dan pronunciation sampai program akademik seperti Toefl dan IELTS preparation. Jika kalian masih bingung dalam menentukan program, Global English akan membantu mengarahkanmu memilih program yang tepat melalui placement test.

Bagaimana pendapat kamu setelah mengikuti placement test di Global English?
Ini pertama kalinya saya belajar bahasa inggris di sebuah lembaga. Menurut saya, adanya placement test ini sangatlah membantu saya dalam menentukan program. Awalnya saya bingung, tetapi saya ceritakan tujuan saya ke Pare, yaitu ingin meningkatkan kemampuan speaking, sehingga mereka menyarankan untuk mengambil program speaking beserta program pendukungnya agar saya bisa berbicara bahasa inggris dengan lancar.
Al Ayyubi Sultan (EU Camp).

Seruu kan… Belajar di Global English!
Bahkan, bagi kalian yang ingin memperdalam writing dan reading tetapi baru mau memulainya dari basic, ada pula simulasi test writing dan reading free untuk calon member di Global English. Kalian akan mendapatkan feedback dari hasil test, sehingga dari sana kalian bisa mantap dalam pemilihan program.

Bagaimana? Tertarik ingin belajar di Global English?
- - Mustia D. I. – -

Comments

comments