Pare, desa ini menjadi saksi keluar masuknya orang-orang yang ingin belajar bahasa inggris di Kampung Inggris. Kebanyakan mereka mengambil program 2 mingguan atau 1 bulan. Namun tak sedikit pula dari mereka yang melanjutkan program di bulan kedua bahkan sampai enam bulan.┬áKampung Inggris, meski kesan pertama dari teman-teman pendatang adalah “kampungan”, namun tempat ini akan selalu menjadi kenangan yang tak terlupakan.

0 Km Global English - Kampung Inggris

Lalu lintas padat yang akan terjadi setiap 2 minggu sekali di Pare. Sebuah perpisahan akan tergantikan dengan banyaknya pendatang baru yang datang setiap periode 10 atau 25 setiap bulannya.

DSC_0871 - Kampung Inggris

Di Global English sendiri ditawarkan beragam program mulai dari program regular seperti speaking, grammar, dan pronunciation sampai program akademik seperti Toefl dan IELTS preparation. Asyiknya belajar di Global English, kita bisa pilih program sesuai kemampuan dan kebutuhan kita. Lebih lengkapnya, bisa ikuti Placement Test.

Bagaimana kesanmu belajar di Global English?
Seru punya teman banyak di camp. Menurutku, mereka sudah seperti keluarga sendiri, aku bisa belajar bahasa Inggris dengan enjoy di Global English.
Fadil Maiyu Heru (EU Camp).

So, tunggu apalagi. Buktikan kalau kamu nggak hanya sok Inggris, tapi menjadi masternya bahasa Inggris
Global English, Yes We Can!!!

- – Mustia D. I. – -

Comments

comments