Jejak Erwin Saputra di Global English

Di antara banyaknya member Global English, ada satu member yang perlu dikenal. Siapa erwin saputra?

DSC_0817_kampung_inggris

Member Atlantic (male camp) yang sudah belajar di Global English sekitar 5 periode ini. Dia adalah seseorang yang melukis di dinding kelas Madrid dan Barcelona dengan tema lukisan masing-masing Kampung Inggris Miniatur Indonesia dan My Step to The Future.

Erwin sudah memiliki hobi melukis sejak kecil, dan memantapkan untuk mengembangkan bakatnya ketika kelas 3 SMA. Hal penting yang menurut Erwin harus diketahui setiap orang adalah mengetahui kemampuan diri sendiri.

Baginya, menjadi sukses tidak selamanya harus belajar matematika dan IPA. Dia merasa lebih baik memfokuskan diri pada dunia seni. Dia ingin memotivasi banyak orang melalui lukisan. Dia pun mengambil kuliah jurusan seni di Universitas Brawijaya. Beberapa lukisan pun sudah dibuat oleh Erwin, dan bahkan dia sudah menggelar pameran lukisannya bersama teman-teman kampusnya.

Alasan Erwin belajar bahasa inggris di Global English yakni karena dia ingin melanjutkan kuliah di UK. Seperti tema dalam lukisannya di dinding Barcelona, My Step to The Future, menurutnya bisa belajar bahasa inggris adalah langkah awal sebagai modal utama untuk bisa ke UK.

Erwin mengaku alasan belajar di Global English karena beragam program ditawarkan oleh Global English. Dia pun mengambil program mulai dari level dasar seperti belajar grammar, pronounciation, vocab, dan speaking. Setelah itu, dia akan memfokuskan diri mempelajari IELTS di sini karena Global English merupakan lembaga di Kampung Inggris yang sudah mengadakan kerjasama dengan IALF dalam menyelenggarakan tes IELTS.

Bagi teman-teman Global English, mari kita berdoa bersama semoga Erwin bisa mewujudkan cita-citanya kuliah sampai ke UK. Amin.

=== Mustia D.I. ===

Comments

comments