Kampung Inggris adalah sebutan dari dua desa yang ada di Kec. Pare Kab. Kediri yaitu Desa Tulungrejo dan Desa Pelem. Di Kampung Inggris ini tidak hanya mengajarkan bahasa Inggris saja tetapi ada yang mengajarkan Bahasa Arab, Mandarin dan Bahasa asing lainnya walaupun tak sebanyak kursusan Bahasa Inggris pada umumnya.
Disisi lainnya selain belajar bahasa kita dapat merasakan kehidupan nyata yang sebenarnya yaitu belajar mandiri jauh dari orang tua seperti yang dirasakan dari para perantau dan memaksa otak beserta diri kita untuk tetap aktif dan meraih apa yang kita impikan. Lalu setelah belajar mandiri kita juga dapat mengembangkan relasi kita karena disini ada berbagai macam usia dengan latar belakang yang berbeda-beda tentunya sangat berguna untuk kita dimasa yang akan datang. Sebagai bonusnya kita juga dapat menemukan cinta yang kita idamkan bahkan ada yang lanjut sampai ke pelaminan… ( hehehe… J )

Seiring perkembangan zaman hampir semua orang mencari informasi melalui internet. Sebagai salah satu kursusan terbesar di Kampung Inggris, Global English sangat aktif didunia Maya untuk mengajak masyarakat luas datang ke Kampung Inggris. Aktifnya didunia maya mengundang orang-orang dari lulusan sekolah dasar sampai lulusan tertinggi hingga pengangguran sampai pengusaha dan freshgraduate hingga spesialis.

DSC_2006 - Kampung-Inggris

WhatsApp Image 2017-03-23 at 12.43.29 (1) - Kampung-Inggris

Banyaknya latar belakang yang berbeda-beda di Global English tentunya menambah keseruan kita saat dikelas maupun di camp yang sudah disediakan. Keuntungan lainnya di Global English sebelum kita mulai belajar Bahasa Inggris tentunya kita akan placement test terlebih dahulu untuk melihat seberapa besar kemampuan Bahasa Inggris kita. Jadi kita akan dimasukan ke kelas yang sesuai dengan kemampuan kita dan banyaknya fasilitas beserta tutor di Global English kita dapat menyesuaikan diri seperti keinginan kita mulai dari tutor hingga jam waktu belajar. Setelah saya mencari berbagai kursusan yang ada di Kampung Inggris ini, di Global English lah, saya merasa nyaman dan betah berada di Kampung Inggris ini, karena di sinilah saya merasa banyak perubahan dalam diri saya dan terasa memiliki keluarga baru. Terimakasih Global English. Trust me it’s work….

Inilah sedikit ceritaku berada di Kampung Inggris…mana cerita teman-teman? ( hehehe… J )

- – Ariq Habibi – -

Comments

comments