Seiring dengan semakin meningkatnya peminat program IELTS serta usaha untuk terus mengembangkan Lembaga Global English, maka rancangan program yang lebih khusus, yakni IELTS Super Camp sangatlah mendesak. Rancangan yang meliputi keunggulan, kompetensi dasar, strategi pembelajaran, serta materi dan penilaian ini diharapkan bisa menjadi panduan bersama.

Mengapa Harus IELTS Super Camp

  •  Sistematika pembelajaran IELTS Super Camp disusun secara terpadu untuk meningkatkan band scores IELTS (listening,  reading, writing dan speaking) dengan durasi dua bulan (150 jam dengan 7,5 jam per hari )
  • Dipandu oleh para pengajar IELTS berpengalaman  Konsultasi IELTS di asrama bersama pengajar IELTS
  •   Potongan biaya tes sebesar 10% apabila mengikuti real test IELTS di Global English.

Kompetensi Dasar

Seleksi kompetensi bagi para peserta IELTS Super Camp dilakukan pada awal periode dengan cara memberikan tes simulasi lengkap (listening, reading, writing dan speaking). Apabila keempat kemampuan rata-ratanya masih sangat kurang, maka peserta disarankan untuk mengambil program reguler lain terlebih dahulu, dan atau ditawarkan untuk mengikuti program IELTS Super Camp pada periode berikutnya.

Apabila peserta memiliki kekurangan pada skills tertentu saja (misalnya listening atau writing) tetapi dinilai cukup layak untuk mengikuti speaking dan reading, maka peserta yang bersangkutan bisa dipertimbangkan untuk mengikuti program IELTS Super Camp.

Strategi Pembelajaran

Total waktu pembelajaran adalah 150 jam (termasuk program asrama), dengan rinciannya adalah 6 jam program reguler ditambah dengan 1,5 jam program malam di asrama ─bagi peserta yang berminat untuk mengulang program, bisa diperpanjang selama satu periode.

Pada bulan pertama, program asrama lebih diarahkan untuk melatih skills serta pendalaman materi dari kelas reguler. Adapun di bulan ke-2, program asrama lebih menekankan pada latihan sekaligus pembahasan soal-soal IELTS.

Secara keseluruhan, strategi awal dari pembelajaran IELTS Super Camp adalah disusun menjadi empat tahapan, yakni:

  • Tahap brainstorming (Minggu I-II): Peserta diarahkan untuk mengambil kelas reguler pendukung sesuai dengan hasil tes di awal. Apabila peserta dinilai kurang memiliki kemampuan grammar dan pronunciation misalnya, maka yang bersangkutan diarahkan mengikuti kedua program pendukung tersebut
  • Tahap elaborating (Minggu III-IV): Peserta diarahkan oleh pengajar program asrama khususnya, untuk masuk ke kelas IELTS Preparation (listening, reading, writing dan speaking).
  •  Tahap emphasising (Minggu V-VI): Peserta kembali mengikuti kelas reguler IELTS Preparation di tahap elaborating ─apabila kondisinya memungkinkan, maka dimasukkan ke kelas yang pengajarnya berbeda namun jika pengajarnya sama, pengajar tersebut sebisa mungkin menggunakan soal yang berbeda. Mulai tahap ini, pengajar di asrama harus mengkondisikan peserta dengan memberikan tes simulasi di asrama (simulasi materi secara terpisah, tidak keseluruhan materi tes IELTS)
  • Tahap commanding (Minggu ke VII-VIII): Peserta diikutsertakan ke dalam kelas IELTS (apabila jumlahnya melebihi kapasitas, maka kelas IELTS pada periode tersebut dibagi menjadi dua atau lebih )

Biaya

Program IELTS Super Camp Kami kenakan Biaya Cuma Rp 1.300.000,00 ( satu juta tiga ratus ribu rupiah ) untuk training selama 1 bulan
dan Rp 3.500.000 ( tiga juta lima ratus ribu rupiah ) untuk training selama 3 Bulan
sudah termasuk biaya asrama dan Diskon 10% Real Test IELTS di Global English

Pendaftaran

Untuk Pendaftaran Calon Peserta Bisa Menghubungi Customer Care Kami di 0354 398 235 WA 0857  3640  0008. Kelas kami Mulai Setiap Tanggal 10

 

Comments

comments